Minggu, 18 September 2011

At The Waroeng of Raminten

   Cukup aneh mendengar kata ini,Indonesia bercampur dengan bahasa Inggris haha.Kali ini aku bersama keluargaku berkunjung ke rumah makan bernama "The Waroeng of Raminten".Rumah makan dengan tempat yang menarik ini membuatku ingin kesana.
   Raminten,adalah nama tokoh pada drama jawa.Ya,bermain sebagai perempuan walaupun dia laki-laki.Raminten mirip seperti "Kanjeng  mami" yang ada pada sinetron awas ada sule,hihi gendut dan tampang galak gimanaaa gitu.Dan kalian tau ? pelayan disana juga seperti wanita,hem LENJEH ! haha gayanya seperti banci.
   Ada yang menarik di tempat ini,ada minuman yang tinginya lebih dari 30 cm.Ternyata itu adalah minuman sereh yang hangat,cocok untuk diminum pada malam hari.
   Ini adalah beberapa fotoku bersama "minuman bergelas tinggi" buka "berkelas" yah hehe :
  
   Yang diatas,aku bersama sepupuku dengan minumah sereh yang aku ceritakan tadi.Untuk minuman yang ditengah itu adalah jus strawberry di campur dengan melon,gelasnya lebih mirip seperti vas bunga di ruang tamu yaa.
        Kalau yang ini es cendol jumbo,haha.Minuman lezat ini bisa kita nikmati dengan harga yang terjangkau.Mau coba ? silahkan ke The Waroeng of Raminten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar