Minggu, 25 September 2011

Hobikoeh !

    Kalo tentang hobi aku suka banget yang namanya main basket.Sebenernya dulu itu seketika aku SD aku bercita-cita pengen jadi pemain basket terkenal.Saking sukanya sama yang namanya basket,waktu aku SD aku ikut tim sekolah.Mewakili sekolah dalam turnamen antar sekolah membuatku pernah meraih juara kedua bersama timku sewaktu SD.
    Aku memang sudah menyukainya dari kecil.Tetapi saat SMP hobiku itu berubah,dikarenakan tim basket di sekolah ku ketika SMP tidak terlalu aktif dalam mengikuti berbagai kegiatan.Waktu di SMP sebenarnya aku sangat senang sekali karena ketika aku baru masuk ekskul basket beberapa hari kemudian aku dipilih oleh kakak pelatihnya untuk langsung mengikuti tim inti.apalgi yang mengikuti tim inti adalah kakak-kakak seniorku yang sudah lincah dalam bermain basket.Dan aku hanya satu orang dari sekian ratus teman-temanku waktu kelas 1 SMP yang bisa masuk ke dalam tim ini.Alhamdulillah yaah..
    Itulah cerita dari hobiku yang selama ini aku sukai,meskipun sekarang aku sudah jarang berlatih tetapi hobiku yang nomor satu dalah bermain basket!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar