Selasa, 20 September 2011

Keluargaku...

   Kali ini aku akan menceritakan tentang keluargaku.Aku memiliki keluarga yang aku sayangi,mereka adalah ibuku,ayahku,dan 2 adikku.Muhammad Rakha dan Fathir Rafif adalah nama kedua adikku.Nama ibuku
Yetty Retno.Y dan nama ayahku Nusramferi.Kami tinggal di Cikarang.Aku adalah anak sulung dari keluarga ini,dan Fathir adalah anak terakhir di keluarga ini.Rakha adalah anak kedua.Aku amat sayang kepada mereka semua karena mereka adalah "KELUARGAKU"
Ini adalah foto keluargaku:
 Inii adalah keluargaku,sebenearnya ini adalah setengah dari keluarga besarku.Aku yang memakai kerudung berwarna abuabu tua,dan ibuku yang memakai kerudung abuabu muda.Fathir berada di tengahtengah antara aku dan ibuku.Rakha berada di bawahku,yang memakai kaos berwarna putih.
 Ini adalah ibu,ayah,dan Fathir.
Kami keluarga dan kami harus saling menyayangi :D makasih teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar