Minggu, 25 September 2011

The Chronicles of NARNIA :D

     The Chronicles of Narnia adalah film kesukaanku.Film yang menceritakan 5 kakak-beradik yang menjalankan petualangannya di dunia lain ini menarik hatiku untuk menyukainya.Bertemu dengan makhluk aneh atau berupa siluman dari manusia dan kuda.
      Aku sering menonton film narnia tersebut di bioskop.Jika tidak sempat aku meminta pada ayahku untuk membelikan DVD-nya.Aku suka film narnia pada episode "The Prince of Caspian".Aku menyukai episod tersebut karena "prince Caspian"-nya GANTENG! wkwk parah.
      Cerita tersebut dimulai pada saat kakak-beradik tersebut ingin berangkat sekolah menaiki kereta,tiba-tiba kereta berjalan dengan cepat dan berubah menjadi terowongan yang gelap dan mengantarkan mereka ke sebuah pantai yang indah.
     Ternyata di film ini mereka menjadi 4 ksatria di masa lampau.Mereka membantu pangeran kaspian yang sedang dilanda ketakutan.Jika kalian ingin tau kelanjutannya tonton sendiri aja yah :D hehe
     Aku juga suka film yang berrunsur musik.Kalian tau "High School Musical" kan atau pun "Camp Rock" dua film tersebut  juga termasuk film kesukaanku.Sama yang satu lagu FILM TERFAVORIT KU adalah UPIN&IPIN.wkwk :D
     Kalau ada yang sama berarti sehati yaw kitaa :D wkwk kalo ngga suka itu pilihanmu :D
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar