Minggu, 25 September 2011

Pulang mudik..Makan Di Banaran9 :D

    Lanjut lagi ke cerita lebaran.Hihiw kali ini akhir yang ditunggu-tunggu PULANG MUDIK ! Ya,sekian lamaa aku menunggu,untuk~ *jadi lagu anaknya roma irama* haha .Pulang mudik kali ini aku kembali melewati jalur pantura.Tak cukup ramai kali ini.Aku bersama keluargaku berangkat dari rumah pukul 11 siang.Kami menaiki mobil pribadi seperti biasa.
    Aku yang hanya duduk memandangi jalan sambil mendengarkan musik,menikmati perjalanan.Walaupun sempet pegel juga duduk mulu tapi cau ajaa~

 Eh bete juga ternyata gitu-gitu doang yah...
Akhirnya pilihanku adalah...
teng teren tengteng..
TIDUR..zzz

karena malas menikmati perjalanan aku pun putuskan memilih kamyuu~ *lirik orang tidur* wkwk
   Diperjalanan aku tidur tanpa tau apa yang terjadi di luar mobil ataupun di dalam mobil.Seperti biasa,apabila mobilku brhenti aku pun pasti langsung terbangun.Wahwah ternyata pas loh :D aku bangun pas pada mau makan siang :D asiksikasik~
  Aku pause dulu tidurku dengan menikmati makan siang.Makan siang kali ini aku nikmati di sebuah cafe *eeaa cafe banaran.Cafe yang terletak di dataran tinggi tepatnya di Ungaran ini aku datangi kali ini.ku turun dengan segarnya walaupun mata mah masih sayu-sayu bangun tidur.Tapi angin disana membangunkanku.Akhirnya kami masuk dan memilih tempat duduk yang pas.

memilih makanan,menunggu beberapa menit,dan AKHIRNYA..
MAKANAN TELAH TIBA~ horeee :D

Akhirnya ku santap makananku dengen lahapnya.
Eh,udah selesai makannya,Aku kembali ke mobil dan TIDUR lagi.wakakaka :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar